Aspirasi Masyarakat Prabumulih. siap menampung aspirasi masyarakat. - Gemasab Pos

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 Februari 2019

Aspirasi Masyarakat Prabumulih. siap menampung aspirasi masyarakat.

Prabumulih. Gemasab Pos. Com.  -  Aspirasi Masyarakat Prabumulih (AMP), yang peduli pada perkembangan Prabumulih, serta siap menampung aspirasi masyarakat. Minggu (24/02/19). Mengenalkan diri pada publik.

Acara dipusatkan di Citimall Kota Prabumulih, diawali dengan senam sehat, bersama para partisipan yang dilaksanakan diareal parkir pusat perbelanjaan tersebut, kemudian dilanjutkan Deklarasi oleh para pengurus dan anggota AMP.

Pada acara yang bertemakan " Peduli Prabumulih, Peduli Kesehatan " tersebut, Ariantono, selaku Ketua AMP. Prabumulih, mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir. Kemudian beliau mengatakan, Kita akan memperhatikan lingkungan, bagaimana mau sehat, kalau lingkungan kotor, " dan itu salah satu tema, wacana menuju Prabumulih sehat,” ujarnya.

Pihaknya mengaku siap menampung aspirasi masyarakat, tentunya untuk kemajuan Prabumulih, serta kedepannya AMP dan pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Prabumulih, dapat mensupport dan bersinergi.

Sementara itu, Dewan Penasehat AMP. A. Azadin, dalam sambutannya,  mengatakan, bahwa kesehatan itu sangatlah penting.
“Cintailah lingkungan, kalau lingkungannya sehat, dipastikan kita bisa hidup sehat. Bagaimana kita mau sehat, kalau got atau parit ketika hujan, airnya menggenang. Dan lebih parah lagi, kalau dibiarkan genangan air tersebut bisa menjadi sarang nyamuk,” bebernya.

Terpisah, Manager Citimall Prabumulih. Fenzrial, saat dibincangi di sela-sela acara, mengungkap,  sangat berterima kasih kepada warga Prabumulih untuk memilih wadah Citimall sebagai tempat acara.
“Semoga Citimall menjadi wadah dan tempat sebagai rumah keduanya untuk beraktivitas. Karena Citimall hadir untuk masyarakat Prabumulih,” pungkasnya.

Terpantau, acara yang digelar AMP   tersebut, dihadiri sekitar 500 partisipan.(Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here