Wakil Bupati Lahat H. Haryanto Buka Forum OPD Musrenbang RKPD Tingkat Daerah. - Gemasab Pos

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 Maret 2019

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto Buka Forum OPD Musrenbang RKPD Tingkat Daerah.

Lahat. Gemasab Pos. Com. -  Bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, Kamis (21/03/19) dilaksanakan acara Forum Organisasi Perangkat Daerah, Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat tahun 2020, yang mengusung tema "menjadikan lahat berakhlak, mandiri, berkeadilan, makmur, dan sejahtera".

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang dalam hal ini diwakili H.Haryanto SE.MM.MBA. Wakil Bupati. Asisten lll, Kepala Bappeda, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat dan yang lainnya.

Kepala Bappeda Ir. Herman Oemar MM, pada kegiatan itu melaporkan bahwasanya, pelaksanaan Forum perangkat daerah Kabupaten Lahat merupakan tahapan lanjutan dari pelaksanaan Musrenbang RKPD tingkat Desa (Musrenbangdes), dan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan.

"Sehingga dilaksanakan pada hari ini Musrenbang Forum perangkat daerah Kabupaten Lahat, semoga dalam Musrenbang Forum perangkat daerah lahat ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kesepakatan Musrenbang dari tingkat desa dan kecamatan", cetusnya.

Sementara, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, dalam sambutannya saat membuka kegiatan menyampaikan, Tahapan pembuatan Kabupaten lahat pada tahun 2019, merupakan tahapan yang sangat menentukan dalam mewujudkan cita-cita dan target pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Lahat.

"Oleh karena itu, marilah kita jadikan forum ini sebagai wahana untuk saling menyesuaikan, mensinkronkan, dan mengintegrasikan rencana  pembangunan Kabupaten Lahat dengan provinsi dan program prioritas nasional. Sehingga perjalanan pembangunan Kabupaten Lahat dapat mewujudkan Kabupaten Lahat dengan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada tahun 2019.

Dengan demikian, Forum OPD perangkat daerah Kabupaten Lahat secara resmi saya nyatakan dibuka", Pungkasnya. (Nvt/Idm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here