Penertiban PKL, Hari Ini Peringatan Akhir Untuk Tidak Berdagang Di Seputar Area Yang Di Larang. - Gemasab Pos

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Juli 2019

Penertiban PKL, Hari Ini Peringatan Akhir Untuk Tidak Berdagang Di Seputar Area Yang Di Larang.

Lahat. Gemasab Pos. Com. -- Menindaklajuti hasil pertemuan antara Pemkab Lahat dengan para pedagang kaki lima ( PKL) beberapa waktu lalu, demi terciptanya kondisi Pasar Lematang yang bersih dan ber Cahaya. Pagi selasa (02/07/19) Polisi Pamong Praja bersama Dinas Perhubungan meninjau keadaan Pasar Lematang.

Peninjauan serta Sosialisasi langsung kepada pedagang Pasar Lematang dikomandoi Kabid Tibum Pol PP Roihan, Kabid Lalu Lintas Muklis ZM dan Nirwan Kasi Managemen Lalu Lintas. Pantauan dilapangan, terlihat rombongan ini memantau dan memberikan  arahan kepada PKL.

Menurut Kabid Lalu Lintas Dishub Muklis," nantinya sepanjang Jalan Inspektur Yazid Pasar  Baru dan Jalan  Laskar Krio Komar diatur dan ditata parkirannya sehingga yang biasanya pedagang berjualan nantinya akan dijadikan lahan parkir sehingga kemacetan selama ini bisa teratasi", terang Muklis

Sementara itu Roihan Kabid Tibum menambahkan," Hari ini merupakan peringatan terakhir kepada PKL untuk tidak berdagang diseputaran area yang kita larang, dan mulai tanggal 3 Juli mereka  berdagang di Lantai dua Pasar Lematang dan sesuai arahan dari Sekda mereka yang berjualan di situ gratis retribusi selama 6 bulan, " pungkas Kabid ( Nvt/ Idm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here